NBT


Ketua Koperasi Berkah Wartawan Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia terima secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan dari Syaiful Sofian, SE anggota DPRK Aceh Tamiang bersama team BPJS, kegiatan berlangsung di Abah Kupi Karang Baru pada (24/08/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Syaiful Sofian mengatakan, sebagai seorang Jurnalis, dengan tugas yang cukup berat dilapangan dan penuh tantangan, sehingga kehadiran kartu BPJS ketenagakerjaan sungguh sangat dibutuhkan,"jelasnya.

"Diharapkan kepada seluruh wartawan Aceh Tamiang untuk bisa ikut dalam program BPJS, agar semua dapat terlindungi, apalagi kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Kominfo. 

Syaiful menambahkan, para Wartawan diharapkan dapat terus berkoordinasi, kalau memang terjadi kendala pendanaan, mungkin DPR Kabupaten Aceh Tamiang, nantinya akan ikut membayar kliping berita dari tulisan awak media,"jelasnya.

Kesempatan yang sama Fahrul Razi dari Perisai BPJS ketenagakerjaan menyampaikan, 
kami ucapkan selamat kepada para wartawan yang telah bergabung sebagai peserta, semoga ke depan lebih banyak lagi yang bergabung dalam rangka memberikan perlindungan diri. Sebagai seorang Jurnalis yang melaksanakan tugas kewartawanan  tentunya sangat banyak resikonya, bergabung dengan BPJS merupakan pilihan tepat,"ungkapnya.

Sementara itu Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia mengatakan, saya sangat berharap kepada seluruh Wartawan Aceh Tamiang untuk dapat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Semua proses sangat mudah, murah dan boleh dibilang gratis,"ungkapnya.

"Terimakasih kepada Bupati Aceh Tamiang melalui Dinas Kominfo yang telah membantu kemudahan bagi para Wartawan mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan," ucap Dani. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini