NBT


Kodim 0117 Berbagi Bendera Merah Putih dan Sembako

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Kodim 0117/Aceh Tamiang laksanakan pembagian Bendera Merah Putih dan berbagi Sembako pada masyarakat, kegiatan dipusatkan di wilayah Koramil 06/Manyak Payed. Jum'at (06/08/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, kegiatan pembagian sembako dan Bendera Merah Putih, yaitu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 sekaligus mengenang perjanjian Mou Helsinki,"ungkapnya.

"Dengan pembagian Bendera ini diharapkan menjadi penyemangat bagi masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan dan sekaligus mengganti Bendera yang sudah usang. 

Dandim menambahkan,"kalau dilihat antusias masyarakat memasang Bendera Merah Putih sangatlah tinggi, ini terlihat dari tahun ke tahun makin meningkat, "ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Sujarni janda penderita penyakit kanker payu dara melalui Nuriadi Datok Penghulu Kampung Matang Ara Jawa menyampaikan, kami sangat senang dengan kehadiran Dandim yang turun langsung membagikan sembako serta Bendera Merah Putih," ungkapnya. 

"Kegiatan ini menunjukkan kepedulian pimpinan TNI pada masyarakatnya yang langsung datang kerumah warga," jelas Datok. 

Ditempat yang sama, M.Farid, S. STP Camat Banda Mulia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim merupakan penyemangat bagi kami di Kecamatan Banda Mulia dan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada Warga,"ungkapnya.

Turut dalam kegiatan tersebut, para Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Camat Bendahara, Pasitel Kodim, Pasiter, Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, para Datok Penghulu. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini