NBT


Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Syukuran HUT Korem 023/KS KE-63

HARIAN9 author photo

 

DAIRI| H9
Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S,H membacakan Sambutan Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M.

"Dengan Didasari Semangat Untuk Meningkatkan Kualitas Pengabdian, Pada Peringatan Hut Korem 023/Kawal Samudera Ke-63, Maka  Dalam Kurun Waktu 63 Tahun, Satuan Ini Telah Banyak Memberikan Dharma Baktinya Kepada Tni Ad Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Keberhasilan Itu, Tentu Saja Tidak Terlepas Dari Rintisan Dan Pembinaan Satuan Yang Telah Dilakukan Para Sesepuh Dan Pendahulu, ucapnya, Senin (16/8/2021).

Untuk Itu, Mari Kita Sampaikan Rasa Hormat Dan Terima Kasih Kepada Para Sesepuh Dan Pendahulu Kita Dalam Memajukan Satuan Yang Kita Cintai Bersama. Setiap Prajurit Korem Harus Senantiasa Dapat Mengembangkan Kemampuan, Profesionalitas Dan Kesiap-Siagaan Yang Tinggi, Sehingga Secara Dini, Kita Selalu Dapat Mengantisipasi Setiap Perkembangan Situasi.  Ini Menjadi Suatu Momen Untuk Semakin Menumbuhkan Jiwa Dan Mental Yang Kuat Serta Membangkitkan Semangat Dan Kecintaan Terhadap Satuan Korem 023/Kawal Samudera. Untuk Itu, Teruslah Berlatih Untuk Menghadapi  Tantangan Tugas Kedepan Yang Semakin Berat Dan Kompleks.

 Hadirin Sekalian Yang Saya Banggakan,

Diakhir Sambutan Ini, Saya Menghimbau Kepada Kita Semua, Untuk Tetap Menjaga Nama Baik Satuan Dan Citra Korem 023/Kawal Samudera,  Hindari Segala Bentuk Pelanggaran Yang Tidak Terpuji Yang  Akan Merugikan   Diri Sendiri  Maupun  Satuan, Jadilah Prajurit Korem 023/Kawal Samudera    Yang Bertaqwa, Solid, Profesional, Humanis Dan Tangguh Sesuai Dengan Semboyan Korem 023/Kawal Samudera Yaitu “Pantang Surut Diterjang Gelombang” Yang Mempunyai Arti Dan Nilai-Nilai Kejuangan Dan Semangat Pengorbanan Prajurit Didalam Mengemban Tugas Sebagai Pengaman Dan Pembela Negera Kesatuan Republik Indonesia Yang Berdasarkan Pancasila Dan Undang-Undang Dasar 1945.

Demikian Sambutan Saya, Semoga  Tuhan Yang Maha Esa Selalu Meridhoi Langkah Kita Dalam Memajukan Satuan Yang Kita Cintai Bersama. “Dirgahayu Korem 023/Kawal Samudera Yang Ke-63 Tahun 2021”. 

Komandan Kodim 0206/Dairi dalam arahannya penekanan Komandan Korem berkaitan dengan Vaksin bagi keluarga KBT yang belum Vaksin sayaharapkan agar segera melaksanakan,disampingitu bagikita semua agartetap melaksanakan protokol kesehatan, bagi keluarga kita apabila ada yang terkorpimasi karna Kodim sudah menyiapkan Isoter [ Isolasi terpusat] di Kodim bagi keluarga Kodim yangter korfirmasi untuk memudahkan pengawasan bagi anggota kita. 

Kegiatan melaksanakan pemotongan Tumpeng oleh Komandan Kodim 0206/ Dairi dan Pemberian penghargaan kepada personel Kodim yang Purna Tugas Sertu Andre Alamsyah.

Turut hadir dalam acara Syukuran Komandan Kodim 0206/Dairi, Kasidim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto, Kpt Cpm Mahendra [dan subdenPom Sidikalang], Kapten Inf Relas Sitinjak [perwakilan dari Minvedcad Dairi], Perwira Staf, Danramil Jajaran serta Ketua Persit Cabang XLII dim 0206 beserta perwakilan Persit. Acara berjalan dengan lancer.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini