NBT


Lagi, Dua Penyalahguna Narkoba Ditangkap Tim PRC Polres Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan kembali menangkap dua tersangka penyalahguna narkotika jenis shabu, di Lingkungan Kampung Salak Kelurahan  Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Selasa (24/8/2021), sekira pukul 14.30 Wib.

Kedua tersangka yang ditangkap tersebut masing-masing, YS (44), warga Jakan Alboin Hutabarat Gang Dame Ujung Kelurahan Wek VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan GN (43), warga Jalan Imam Bonjol Gang Bersaudara Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Dari kedua tersangka, petugas juga menyita barang bukti narkotika jenis shabu seberat 2,59 gram yang disimpan dalam dua bungkus plastik klip transparan dan satu unit timbangan elektrik.

Informasi yang dihimoun di Mapolres Padangsidimpuan menyebutkan penangkapan ke dua tersangka berawal saat tim PRC sedang melaksanakan patroli rutin. Tak berapa lama kemudian, anggora tim mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Lingkungan Kampung Salak Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan tepatnya di sebuah kebun pinggir sungai akan terjadi transaksi narkoba. 

Kemudian tim PRC manindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan tiba di lokasi yang diinformasikan masyarakat, tim PRC melihat ke dua tersangka yang identitasnya telah diketahui. Selanjutnya ke dua tersangka diamankan dan ketika di geledah, dari ke dua tersangka ditemukan narkotika jenis shabu. Selanjutnya ke dua tersangka bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan dan di serahkan ke Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan untuk di proses lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar SH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung SE.MM membenarkan penangkapan ke dua tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika.

" Ke duanya kini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif oleh juru periksa Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan guna dilakukan penyidikan dan  pengembangan, " ucap Maria. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini