NBT


Lifepack Bantu Penuhi Kebutuhan Obat dan Vitamin Pasien Isoman di Seluruh Indonesia

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) yang diberlakukan di Jawa dan Bali membuahkan hasil cukup baik. Dengan adanya penurunan kasus, serta berkurangnya tingkat keterisian rumah sakit yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Namun di sisi lain, penyebaran justru terjadi peningkatan di luar Pulau Jawa. Hal ini tentunya diperlukan persiapan yang baik serta dukungan seluruh pihak untuk membantu menurunkan kasus penyebaran serta memberikan layanan kesehatan terbaik.

Faren, Chief Commercial Officer Lifepack & Jovee mengungkapkan kesiapan perusahaan untuk membantu memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di luar Pulau Jawa.

“Sejak penyebaran covid-19 meningkat di Pulau Jawa khususnya Jakarta, kami sudah sediakan layanan isolasi mandiri (isoman) dan juga paket obat dan vitamin,"katanya, Jumat (20/8/2021).

Untuk paket isoman yang berisikan obat dan vitamin, kami telah bekerja sama dengan pemerintah untuk memperbarui stok obat dan vitamin kami yang dapat diakses melalui https://farmaplus.kemkes.go.id/. 

"Dan kami merupakan bagian dari tim pendukung layanan telemedicine yang digagas oleh pemerintah yaitu covid.go.id. Untuk itu kami siap memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang sedang mengalami peningkatan kasus covid-19,” ujarnya.

Pihaknya terus memantau kondisi terkini dari kasus penyebaran virus covid-19. Melihat lonjakan kasus di luar Pulau Jawa serta minimnya ketersediaan akan kebutuhan obat dan vitamin bagi pasien covid-19, apotek online Lifepack siap membantu masyarakat untuk mendapatkan obat dan vitamin serta konsultasi dengan dokter. 

"Jangan khawatir, kami siap mengirimkan paket isoman ke seluruh Indonesia dan kami berikan gratis ongkos kirim untuk tipe pengiriman reguler,” ujarnya.

Paket isolasi mandiri apotek online Lifepack sudah dapat dibeli oleh masyarakat yang bergejala ringan hingga sedang yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Paket isolasi mandiri yang ditawarkan terdiri dari empat paket, yaitu; Isoman A yang berisikan vitamin D, vitamin C dan Zinc. 

Paket isoman B terdiri dari Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman C berisikan Oseltamivir, Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman D terdiri dari Avigan, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Harga paket isoman mulai dari 90 ribu rupiah. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Lifepack melalui whatsapp di +62 813-8833-2939.

“Selain paket isoman, kami juga menghadirkan E-book Panduan Isolasi Mandiri yang dapat dibaca dan diunduh secara gratis melalui books.google.co.id. Seluruh upaya kami lakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan terbaik dari mulai informasi kesehatan, peresepan dan pembelian obat serta vitamin dan suplemen, hingga kami berikan konsultasi dokter dan nutritionist secara gratis. Komitmen kami sejalan dengan keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan akan layanan kesehatan,” pungkasnya.(PR01)


Komentar Anda

Berita Terkini