NBT


Makin Aesthetic Bersama 6 Jam Tangan Kece Ini

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Selain untuk menunjang penampilan jam tangan wanita merupakan suatu aksesoris atau benda paling utama untuk digunakan, apalagi jika jam tangannya bermerk.  Inilah beberapa model jam tangan kece untuk kaum hawa.

Marc Jacob MJ3178
Jam tangan wanita fashionable yang pertama adalah Marc Jacobs, dibuat oleh seorang perancang busana asal Amerika Serikat. Jam tangan dari brand ternama satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Produk tersebut dirancang dengan model yang aesthetic dan elegan. Arloji ini terbuat dari bahan besi yang tahan karat, tahan air serta ada gelang penghubung diantara jamnya.

Jam tangan tipe MJ3178 ini cocok untuk digunakan ke kantor maupun ke kampus oleh para wanita karier atau mahasiswi yang menyukai barang bermerek. Apalagi untuk Anda yang suka model-model estetik pada aksesoris.

Olivia Burton OB16RB11
Di buat oleh perusahaan jam tangan yang berasal dari London, membuat jam tangan wanita dengan merk Olivia Burton ini paling diminati. Dengan desain yang menawan dan juga anggun serta memiliki berbagai pilihan warna yang ceria dan lembut.

Jam tangan tipe OB16RB11 ini cocok untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari, seperti sekolah, kuliah maupun bekerja. Selain itu ada beberapa jenis jam tangan Olivia Burton yang juga populer seperti seri classic dan calestial.

Daniel Wellington Classic Canterbury
Jam tangan wanita yang keren selanjutnya adalah Daniel Wellington yang didirikan pada tahun 2011 berasal dari Swedia oleh Flip Tysander. Produk tersebut dirancang dengan desain minimalis serta ramping membuat para pemakai jam tangan ini lebih terlihat stylish saat menggunakannya.

Jam tangan tipe classic canterbury ini cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari karena jam tangan ini ringan saat dipakai. Saat digunakan, strapnya takkan terasa ketat di tangan.

Fossil ES2830
Didirikan pada tahun 1984 oleh Tom Kartsotis, brand asal Amerika Serikat ini sudah dikenal di berbagai belahan dunia. Dengan desain jam tangan yang identik, klasik dan juga ikonic, brand Fossil ini mempunyai strategi  pasar dan nilai fashion yang sangat tinggi.

Tak hanya jam tangan, brand Fossil juga mengeluarkan produk seperti dompet, kacamata dan tas. Berbahan dasar kulit dan besi anti karat, jam tangan tipe ES2830 ini cocok untuk digunakan dalam berbagai acara formal maupun non formal.

Ted Baker TE50267010
Sama dengan jam tangan Olivia Burton, brand Ted Baker juga berasal dari London, yang didirikan pada tahun 1995. Terbuat dari bahan besi yang tahan karat dan tali jam dari bahan kulit yang sangat elegan dan feminin.

Dengan pilihan macam warna yang lembut seperti rose gold, baby blue jam tangan ini berdiameter 36 mm yang memang cocok dipakai oleh wanita. Jam tangan tipe TE50267010 ini cocok untuk digunakan sehari-hari atau ke mall karena aksesorisnya yang memang sesuai dalam OOTD di tempat hangout.

Alba AH8378X1
Model jam tangan dengan tipe ini memang dirancang khusus untuk wanita, yang terbuat dari bahan anti karat dan tahan air. Dengan desain yang simple namun tetap terlihat berkelas saat memakainya dan banyak pilihan macam warna seperti putih, biru dan pink.

Ternyata, OOTD memang sangat bisa didukung dengan aneka arloji yang sangat menarik dan cantik. Itulah macam-macam jam tangan wanita dengan berbagai desain dan model serta rekomendasi dimana yang tepat untuk pemakaiannya.(ril/pr01)
Komentar Anda

Berita Terkini