NBT


Meski Akses Jalan Sulit Bupati Pakpak Bharat Hadir Langsung Dalam Penyerahan Bantuan Ke Masyarakat

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Kec.Pagidar adalah salah satu Kecamatan Kab.Pakpak Bharat dimana infrastruktur jalan yang hingga saat ini masih sulit dilalui kendaraan. Dengan kondisi jalan yang masih perlu perhatian serius tidak menjadi halangan buat orang nomor satu di Pakpak Bharat ini.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard tumanggor dan istri Ny. Juniatry Franc Bernhard tumanggor dalam kunjungannya Ke-Kec.Pagindar untuk menyerahkan bantuan PPKM berupa beras dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya kepada masyarakat Kec.Pagindar. Acara yang digelar di Aula Kantor Camat pagindar ini turut dihadiri sejumlah Pimpinan Organisasi Daerah, Tokoh masyarakat, serta undangan lainnya dengan peneraan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bupati dalam arahannya menyampaikan otensi besar yang dimikili Kecamatan pagindar sebagai modal besar dalam menuju kemajuan pada masa datang.

Kecamatan pagindar ini sudah masuk dalam prioritas besar program pembangunan yang kami susun, diantaranya pembangunan jalan Nasional Aceh-Sumatera Utara melalui Singkil dan Pakpak Bharat yang akan segera dimulai dalam waktu dekat ini, prioritas pengembangan Wisata danau toba dan pulau banyak di Provinsi Aceh yang akan dihubungkan oleh satu ruas jalan Nasional, kita harus bisa manfaatkan peluang besar ini, ungkap Bupati Optimis.

Terkait penyerahan bantuan hari ini bupati menjelaskan bahwa ini adalah bentuk upaya Pemerintah untuk selalu membantu masyarakat dalam kondisi pandemi saat ini. Ini adalah salah satu bentuk upaya kami untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun, bahwa kami selaku Pemerintah wajib memberikan pelayanan terbaik bagi segenap lapisan masyarakat kami, ungkap Bupati kemudian.

Bupati juga berpesan supaya masyarakat Pagindar yang didominasi oleh petani baik petani sawit dan juga komoditi lainnya untuk bisa bersinergi dan bahu membahu dengan Pemerintah, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan-keluhan dan kesulitan yang mereka dapatkan dalam mengelola lahan pertanian, baik melalui aparatur di Kantor Camat dan juga petugas Penyuluh Pertanian yang ada di wilayah Kecamatan Pagindar.(WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini