NBT


Musda ke- VI Al Washliyah Kab Labura di Gelar

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H menghadiri Musyawarah Daerah ke- VI Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Gedung Al Washliyah, Aek Kanopan. (29/8).

Turut hadir Ketua PW IPA Sumut Muhammad Amril Harahap, Ketua Terpilih KNPI Labura Helvin Ruidahasi, S.E, Ketua DP IPA Labura Ayu Irawan S.Pd serta Pengurus Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

H.Samsul dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Daerah ke- VI Ikatan Pelajar Al Washliyah Labura yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat.

Wabup berharap melalui Pemilihan ketua PD IPA Labura dapat terus meningkatkan kualitas PD IPA Labura kearah yang lebih baik, nantinya pada saat pelaksanaan Musda jangan sampai ada perpecahan, tetap mempertahankan kekompakan.

Bersama membesarkan PD IPA Labura demi mewujudkan Visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu Mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan SDM yang Cerdas, Sejahtera, dan Religius.

Selain itu, Ketua terpilih KNPI Labura Helvin juga menyampaikan bahwa di kedepannya jika ada kegiatan seperti ini, dapat mengundang OKP (Organiasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan) di Labura guna memperat tali silahturami.

Helvin berharap kepada pemimpin yang terpilih nantinya dapat melahirkan serta merangkul para anggotanya, tetap menjaga kekompakan dinamika dalam Beroganisasi merupakan hal biasa yang dapat menjadi semangat dalam mengembangkan roda Organisasi.

Ketua PW IPA Sumut Amril juga menyampaikan dalam pelaksanaan Musda harus berjalan dengan amanah dan mufakat.Tidak ada perpecahan dan perselisihan antar kader.

“Nantinya setelah keluar dari arena musyawarah tetap menjaga solidaritas, pemimpin yang kita pilih bisa membawa PD IPA menjadi Hebat. Kita bisa branding PD IPA Labura mempunyai warna atau gerakan,dikarenakan kita kader muda yang mempunyai tanggung jawab untuk membesarkan organisasi,papar Amril.(ts)
Komentar Anda

Berita Terkini