NBT


Musyawarah Ganti Kerugian Jalan Tol Di kecamatan Sei Lepan

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Untuk mewujudkan realisasi Jalan Tol Binjai Langsa  I Pemerintah pusat melalui Dinas Bina Marga Sumatera Utara melaksanakan sosialisasi Ganti Kerugian sekaligus bermusyawarah dengan masyarakat Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, di laksanakan di aula kantor Camat Sei Lepan,Kamis (27/8/21).

Perwakilan Pihak panitia pengadaan tanah  Jalan Tol Binjai Langsa I dari BPN  Provinsi Sumatera Utara A Rahim Lubis, mengatakan Tujuan acara untuk melakukan musyawarah bentuk ganti Kerugian  kepada 26 warga sebagai pemilik tanah yang terkena proyek jalan Tol Binjai Langsa .

Begitu juga besaran ganti rugi di sesuaikan dengan kondisi tanah ,bangunan dan tanaman dan juga surat surat tanahnya, papar Lubis.

Kepala Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan M.Iqbal Ramadhan,SE ketika di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan hasil Musyawarah ganti kerugian pemilik tanah sangat berharap berjalan dengan lancar dan  nyaman agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,harap Iqbal.

Dari Dinas Bina Marga Sumut yang namanya tidak untuk di publikasikan mengatakan pada intinya 26 warga setuju dengan ganti rugi yang di bayar Lembaga Managemen aset Negara( LMAN) di Bank Mandiri ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini