NBT


Pengurus HMI Labuhanbatu Raya temui Bupati Labura

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution dan Ketua MD KAHMI Labura Bambang Desriandi, S.Hi di komplek Kantor Bupati labura Selasa (24/8). 

Bupati Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum HMI yang sudah melakukan kunjungan ke Kantor Bupati, dan memberikan Syal HMI kepada dirinya sebagai tanda mempererat silaturahmi. 

"Terimakasih, semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan apa yang di diskusikan dalam upaya kemajuan Labura dapat segera terwujud", sebut Bupati yang juga di dampingi Wabup H. Samsul Tanjung.

Sementara Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution menyampaikan Bupati Labura menyambut baik silaturahmi tersebut bahkan berdiskusi berbagai hal.

Menyangkut Program dan progres pembangunan di Kabupaten Labura termasuk soal upaya pencegahan dan penanganan pandemi covid-19.

"Alhamdulillah, diterima dengan baik. Kita sangat apresiasi kepada Bupati Labura yang menerima kami dengan baik disela kesibukannya", papar Khairil usai pertemuan.(ts)

Komentar Anda

Berita Terkini