NBT


Peringati HUT RI, Partai Ummat Kota Medan Gelar Upacara dan Pembagian Sovenir

harian9 author photo


MEDAN| H9 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Medan mengadakan upacara 17 Agustus di halaman Kantor Sekretariat jalan Setia Budi No.65G, Medan Sunggal. Peringatan HUT RI Ke 76 ini diikuti oleh pimpinan dan pengurus Partai Ummat di Medan, dengan mengusung tema Merdeka dari Kezaliman dan Ketidakadilan.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP bertindak sebagai pembina pada upacara tersebut.  Dalam amanatnya Persada mengajak peserta upacara untuk memaknai kemerdekaan dengan menerus perjuangan para pahlawan bangsa  dengan berbuat hal-hal yang bersifat positif bagi ummat. Maka harus bisa menyatukan persepsi dengan kokoh dalam malawan bentuk-bentuk kezaliman dan menegakkan keadilan untuk ummat khusus di kota Medan. 
"Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan yang telah mendirikan negeri ini, dengan cara mengambil peran untuk perbaikan negeri dengan berbuat hal-hal yang bersifat positif bagi ummat. Kita harus bisa menyatukan persepsi dengan kokoh dalam malawan bentuk-bentuk kezaliman dan menegakkan keadilan untuk ummat khusus di kota Medan, " ucapnya. Selasa, (17/8/2021). .

Usai memperingati detik-detik Proklamasi, pimpinan dan pengurus partai Ummat membagikan souvenir berupa bendera merah putih dan Bendera partai Ummat kepada peserta upacara. Namun sejak tanggal 15 Agustus 2021, Pengurus DPD Partai Ummat Kota  Medab beberapa DPC Partai Ummat  di Medan telah membagi-bagi sovenir gratis  berupa bendera Merah Putih dan bendera Partai Ummat kepada pengendara sepeda motor dan mobil di sejumlah jalan protokol kota Medan. (pu.001)




Pembagian sovenir gratis kepada pengendara




Komentar Anda

Berita Terkini