NBT


Pertama Dalam Sejarah Kota Padangsidimpuan Camat Diisi Perempuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN | H9

Nanda Alvina, Perempuan Kelahiran Aceh Timur, 17 Juni 1979 (42) tersebut resmi memimpin Kecamatan Padangsidimpuan Utara usai dilantik Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Jum'at (27/8) di Aula Kantor Walikota.

Hal tersebut tercantum sesuai Surat Keputusan Wali Kota Nomor : 279/KPTS/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan, dan pemindahan jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan pelaksana lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Sepak terjang Nanda cukup cemerlang, beliau aktif dalam pelbagai kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat, terutama turut serta dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Padangsidimpuan, juga mendorong masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi yang telah mencapai target yang berikan.

Walikota Irsan Efendi Nasution berharap Nanda mampu mengatasi pelbagai permasalahan terutama kesejahteraan masyarakat di Padangsidimpuan Utara.

Sementara itu Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alvina menyebut akan melakukan pendekatan melalui peran serta emak-emak. 

“Dengan menggandeng emak-emak di Padangsidimpuan Utara menjadi perekat keakraban ditengah masyarakat untuk mewujudkan visi misi kota Padangsidimpuan Bersinar”, katanya.

Adapun nama-nama yang turut dilantik antara lain Zulkifli Lubis yang sebelumnya menjabat Sebagai Camat Padangsidimpuan, Sekarang menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

Henny Sahriani mengisi jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan SDM Dina Kesehatan. Sedangkan Masriani Harahap menjabat sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian di Dinas Kesehatan. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini