Pimpin Tim Safari Muharran 1443 H Walikota Padangsidimpuan Berpesan Untuk Selalu Patuhi Prokes

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN | H9

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution pimpin tim Safari Muharram 1443 H sambangi Masjid Al Ikhlas Desa Pintu Langit Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Senin (23/8) Ba’da Isya.

Wako Irsan menyebut Safari Muharram merupakan upaya kita untuk terus menerus menggalakkan syiar Islam di Kota Padangsidimpuan.

“Kita berharap setiap tahun akan ada 4 kali, safari, yaitu safari Ramadhan, Maulid Nabi, Isra’ miraj dan Muharram, agar kita lebih sering bersilaturahmi mengharapkan ridho Allah SWT”, katanya.

Akan tetapi kali ini kita sedang di uji Allah dengan Pandemi covid 19, dan Alhamdulillah masuk bulan ini (Agustus) kasus terkonfirmasi covid grafiknya terus melandai. Doa dan usaha akan terus panjatkan agar Allah mengangkat pandemi ini, ucapnya

“Dengan tidak bosan-bosannya kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sebagai ikhtiar menjaga diri dan keluarga kita dari penularan covid 19 ini”, ujarnya.

Acara ditandai dengan menyerahan bantuan pembangunan mesjid kepada BKM Masjid Al Ikhlas Desa Pintu Langit Jae sebesar 15 juta rupiah serta tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Paisal

Hadir dalam safari Muharram, Wali Kota, Kadis Kominfo, Kadispora, Kabag Kesra, Camat Padangsidimpuan Angkola Julu, Kades Pintu Langit Jae, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kaum Ibu, Naposo Nauli Bulung. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini