NBT


Polsek Pancurbatu Dan Satgas Lakukan Yustisi Diwilayah Hukumnya

HARIAN9 author photo

 

PANCURBATU| H9
Polsek Pancurbatu Polrestabes Medan dan satuan tugas covid 19 terus berupaya dalam menanggulangi penyebaran covid-19 melalui Ops Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 diwilayah hukum Polsek Pancurbatu, jln. Pembangunan desa Suka Raya Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang. Senin, 23/08/2021.

Sebelum melaksanakan kegiatan, dilakukan Apel Pelaksanaan Kegiatan PPKM Level 3 di Pimpin Padal Aiptu Dedi Hernawan. S. selanjutnya memberikan arahan terhadap personil Gabungan.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Tim gabungan yang terdiri dari 8 personil dari Polsek Pancurbatu dan 7 personil dari Satgas Covid 19 membagikan masker, memberikan sanksi lisan kepada 30 orang dan sanksi tindakan fisik (Push Up) kepada 3 orang karena tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selain membagikan masker dan sanksi petugas juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir, menghindari kerumunan, membatasi kegiatan diluar rumah dan himbauan tentang PPKM Level-3 guna Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Kapolsek Kompol Dedy Dharma mengatakan," Operasi Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Desa Dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019", ucapnya. (WM021)

Komentar Anda

Berita Terkini