NBT


Polsek Patumbak Santuni Korban Penembakan Toko Emas Simpang Limun

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Sebagai bentuk kepedulian serta atas dasar kemanusiaan, Polsek Patumbak menyalurkan sembako pada korban luka tembak perampokan toko emas Simpang Limun, Julius Hardi Simanungkalit dikediamannya Jl Seksama Gg Suka, Kelurahan Sitorejo III, Kecamatan Medan Amplas, Senin (30/8/2021)siang.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH pun menyampaikan dukungan moral pada korban agar segera cepat pulih dari luka yang dideritanya dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Saya harap bantuan yang kami berikan dapat membantu kebutuhan keluarga bapak Juliardi sehari-hari. Dan mari kita sama-sama berdoa agar pelakunya segera tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Neneng.

Neneng menambahkan, jika dirinya menghimbau pada masyarakat yang mengetahui informasi dari para pelaku untuk segera melaporkannya pada pihak kepolisian terdekat.

“Silahkan berikan informasi pada petugas agar kasus ini bisa segera terungkap. Saya himbau juga pada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” imbuh Neneng. 

Seperti diketahui, aksi perampokan toko emas terjadi di Pasar Simpang Limun, Kamis (26/8/2021). Saat itu, Julius yang tengah menjaga parkir ditembak pelaku lantaran melawan dan mencoba menghadang para pelaku yang kabur.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini