NBT


Sambut HUT Korem ke-63 Yonif 123 /Rajawali Bakti Sosial

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Resort Militer (Korem) 023 Kawal Samudera ke 63 tahun 2021, Yonif 123/RW berbagi tali asih melalui Bhakti Sosial yang dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Pantin Asuhan Debora Desa Silangge Kecamatan Sipirok dan Yayasan Alhijrah Bintuju Desa Muara Tais I Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (13/8/2021).

Baksos dipimpin Danyon Inf 123/Rajawali Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban bersama Wadanyon Inf123/Rajawali Mayor Inf Alex Donald Surbakti didampingi Ketua Persit KCK Cab XLVII Yonif 123, Wadanyon Inf123/Rajawali, serta Para Perwira dan Prajurit Yonif 123/Rajawali serta pengurus Persit KCK Cab XLVII Yonif 123 / Rajawali.

Danyon Inf 123/Rajawali Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban menyampaikan tujuan anjangsana dan berbagi kasih ini merupakan wujud kepedulian Korem 023/KS kepada sesama dimasa pandemi covid-19, 

" Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi anak-anak yang ada disini dan menambah semangat atas kehadiran kami dan tetap semangat, serta patuhi Protokol Kesehatan (Projes) Covid-19, “ ucap Danyon kepada anak-anak panti asuhan Deborah Sipirok.

Sementara kepala panti asuhan Debora Serlina Sihombing mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Danyon Inf 123/Rajawali beserta rombongan yang menurutnya suatu kebanggaannya terlebih anak-anak yang ada di panti asuhan.

“ Dengan senang dan kami bergembira, bisa dikunjungi di sini melihat anak-anak yang ada di panti asuhan ini, bahwa ada perhatian kepada kami, kami sangat bangga. Kami mengucapkan juga selamat HUT Korem 023/Kawal Samudera ke 63 semoga menjadi saluran berkat dan senantiasa bisa berada di tengah-tengah rakyatnya, " ucap Sarlina.

Hal yang sama disampaikan juga oleh kepala yayasan Alhijrah Bintuju Ustadz Azzam Marpaung kepada Wadanyon Inf  123/Rajaeali Mayor Inf Alex Donald Surbakti dan rombongan yang berkunjung di Yayasannya. 

“ Atas nama Yayasan Alhijrah mengucapkan terimakasih, semoga silahturahmi yang baik ini memberikan kebaikan dan keberkahan serta menjadi amal jariyah bagi keluarga besar Korem di ulang tahunnya yg ke 63 ini, " tutur dia. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini