NBT


Wabup Ikuti Upacara Detik Detik Proklamasi HUT Ke-76 RI Via Virtual

HARIAN9 author photo

 

PALAS| H9
Bupati palas yang diwakili oleh Wakil Bupati, drg, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si bersama forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/08/2021). 

Selain Wakil Bupati, Upacara Detik Detik Proklamasi HUT Ke-75 RI disiarkan secara virtual langsung dari Istana Negara, juga diikuti Sekda Palas Arpan Nasution, S.sos, dan Pimpinan Forkopimda, serta undangan lainnya.

Upacara virtual ini digelar di Ruang Aula Pendopo Rumah Dinas  Bupati Palas, Jalan Kihajat Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Jecamatan Barumun, Palas. Upacara ini dimulai dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara. Meriam lalu ditembakkan dan sirene dibunyikan.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi, mengheningkan cipta, serta pembacaan doa.  Paskibraka yang bertugas.

Menurut wabup peringatan HUT Ke-76 RI tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19. Namum hal itu, tidak mengurangi makna peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus tahun 2021 ini.

“Saya kira ini tidak mengurangi substantif dari pada pelaksanaan upacara HUT Ke-76 RI, sesuai denga tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” ucap Wabup.(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini