NBT


Walikota Lantik 23 ASN Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkot Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN | H9

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan,  Dua Diantaranya Kepala Sekolah SMP di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan, Jum’at (27/8) di Aula Kantor Walikota.

Hal tersebut tercantum sesuai Surat Keputusan Walikota Nomor : 279/KPTS/2021, dan SK Walikota Nomor : 278/KPTS/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan, dan pemindahan jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan pelaksana lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Nanda Alvina, Perempuan Kelahiran Aceh Timur, 17 Juni 1979 (42)  resmi memimpin Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Yang Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sehingga menjadikan namanya pertama dalam sejarah Kota Padangsidimpuan Camat Diisi oleh Perempuan.

Adapun nama-nama yang turut dilantik antara lain Zulkifli Lubis yang sebelumnya menjabat Sebagai Camat Padangsidimpuan Utara, Sekarang diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

Henny Sahriani mengisi jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan SDM Dina Kesehatan. Sedangkan Masriani Harahap menjabat sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian di Dinas Kesehatan.

Eryari Zetkas mengisi jabatan guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah di SMP N 9.

Parada Sakto mengisi jabatan guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah SMP N 3 Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan dalam sambutannya menyebut pelantikan adalah hal yang biasa, tidak lain adalah hanya untuk penguatan roda organisasi pemerintahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Beliau berpesan agar ASN yang dilantik amanah dalam mengemban tugas dan jabatan. Berikan segenap kekuatan dan pikiran untuk melayani kepentingan masyarakat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Walikota, Wakil Walikota, Sekdako, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, PKK, dan DWP. (WD035)

Komentar Anda

Berita Terkini