NBT


3 Pengurus KTH Bersatu Di Berhentikan Secara Tidak Hormat

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9. 
Tiga Pengurus Kelompok Tani Hutan ( KTH)Bersatu Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat di berhentikan secara tidak Hormat. 

Pemberhentian ketiga pengurus tersebut berdasarkan hasil keputusan musyawarah  pengurus dan anggota yang di laksanakan ,Minggu(26/9/21).Sebanyak 35 orang pengurus dan anggota menyetujui keputusan pemberhentian secara tidak hormat, kata Pembina KTH Bersatu Edo Manik,SE kepada Kru H9.

Menurut Edo Manik ketiga pengurus yang di berhentikan secara tidak hormat itu Rizal Gojer jabatan Pembina, Eri jabatan Penasehat dan Awaludim jabatan Bendahara

Ketiganya tidak bisa bekerja sama dan tidak pernah hadir setiap di undang dalam rapat, seperti Rizal Gojer dan Eri tidak pernah hadir termasuk rapat hari ini, sedangkan Awaludin sebagai Bendahara tidak mau menanda tangani pencairan dana Operasional di BRI.

Lebih lanjut Manik memaparkan beberapa hal program penanaman Mangrove termasuk targetnya,Namun kendalanya karena tidak bertanggungjawabnya ketiga oknum tersebut akibatnya pencairan dana tertunda.

Tanpa dana tim bisa bekerja mungkin dalam beberapa hari kedepan program penanaman Mangrove sudah selesai lebih cepat dari waktu yang di tentukan,papar Edo Manik.

Apabila ketiga pengurus yang di berhentikan secara tidak hormat membawa nama KTH Bersatu maka dengan ini bukan tanggung jawab pengurus lagi, jelas Edo Manik, SE( WD.042).
Komentar Anda

Berita Terkini