NBT


Akses Jalan Ditutup, Ini Tanggapan Anggota DPRD Deliserdang.

HARIAN9 author photo


PANCUR BATU| H9
Menanggapi aksi yang dilakukan warga Kampung Keling Dusun II Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang menyangkut keberatan atas penutupan akses jalan akibat pembangunan LAPAS Pancur Batu.

ABDUL HAKIM KELIAT, SH
Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang mengatakan seharusnya pihak Pemerintah dalam hal ini KEMENKUMHAM RI menerima keluhan warga yang sudah berpuluh tahun lamanya bertempat tinggal di belakang bangunan Lapas Pancur Batu. Kata Adul hakim saat dikonfirmasi via pesan whatsapp, Senin, (11/09/21).

Lanjutnya,Bagaimanapun juga PEMBANGUNAN jangan pula sampai merugikan kepentingan masyarakat luas. Permintaan warga tersebut juga wajar sebab jika jalan tersebut ditutup maka akan mengakibatkan sulitnya akses menuju kerumah warga yang bertempat tinggal di sekitar tersebut.

Bahkan seandainya terjadi kebakaran maka mobil pemadam kebakaran tidak akan dapat menjangkau kedalam lokasi perumahan didalam.ucapnya 

Wajarlah permintaan warga agar satu2 nya akses jalan yang dapat dilalui mobil  tersebut tidak ditutup dapat dikabulkan, terlebih lebar jalan tersebut hanya lebih kurang 3 meter saja dan warga juga sudah mengajukan surat permohonan kepada Bapak Menteri Hukum & HAM RI.

"Saya yakin Bapak Menteri Hukum & HAM RI akan menanggapinya. Terlebih masyarakat Pancur Batu selama ini sudah mengaggap Bapak Menteri  YASONNA H.LAOLY itu "ANAK PANCUR BATU".

Bapak Kalapas Pancur Batu juga saya kira akan memberikan laporan serta penjelasan yang baik kepada pimpinannya tentang permasalahan ini.tutup Abdul Hakim (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini