NBT


Anggota DPRD Labura Fraksi - PKS Hasan Basri Apresiasi Plt Direktur RSUD Aek kanopan di Program Bung Desa

HARIAN9 author photo

 

LABURA|H9

Hasan Basri Pasaribu Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Utara fraksi PKS Apresiasi Program Bupati ngantor di desa (Bung Desa, red).

Hal ini diungkapkan Hasan Basri ketika sang Legislator memberikan kata sambutan pada acara pembukaan program Bung Desa di desa Sibito, kecamatan Aek Natas, kabupaten Labuhanbatu Utara, pada jumat (24/9).

Dalam  sambutannya, legislator dari Partai Keadilan Sejahtera ini, mengatakan bahwa dirinya sangat senang serta apresiasi program Bung Desa,dengan menyambangi desa tempat tinggalnya. 

Anggota komisi B ini juga mengatakan bahwa dengan program Bung Desa, problem klasik mengenai pelayanan publik yang menelan biaya, jarak yang jauh, serta menyita waktu yang banyak bisa teratasi dengan baik. 

Apresiasi Hasan Basri Pasaribu dengan adanya program bupati ngantor di desa, yang juga membawa serta para satuan kerja perangkat dinas (SKPD) seperti Disdukcapil yang mengurusi administrasi kependudukan semisal kartu keluarga (KK), kartu tanpa penduduk (KTP), akte kelahiran, dan kartu identitas anak (KIA), dapat terselesaikan dengan cepat, langsung dan tidak menelan biaya satu rupiah pun.

Ditambahkan nya lagi, begitu juga dengan pelayanan kesehatan, sunnat masal, keluarga berencana (KB), pembagian kartu Indonesia pintar (KIP).
Serta ditambah lagi dengan di boyongnya Dua dokter spesialis, yakni spesialis paru dan spesialis penyakit dalam, yang dibawa langsung oleh Plt direktur RSUD Aek Kanopan Dr.Juri Freza, dirasa  sangat membantu masyarakat di desa-desa yang dikunjungi program bung desa.
Program Plt Direktur RSUD Aek kanopan dr.Juri Freza di Apresiasi Anggota DPRD Fraksi PKS Labura,Hasan Basri Pasaribu semoga hal ini berkelanjutan dengan Mendatangkan para dokter spesialis.

Legislator PKS ini juga terlihat ikut dalam rombongan Bupati Pantau pengaspalan jalan lintas Labura-Tobasa di desa Sibito.(WD -044)


Komentar Anda

Berita Terkini