NBT


Babinsa Empat Balai Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

HARIAN9 author photo

 

KUOKA| H9
Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serda Supriadi melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok,  Kabupaten Kampar, Minggu (05/09/2021)siang.

Serda Supriadi mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa 01/Bkn beserta Tim Satgas Covid-19 Desa Empat Balai membagikan BLT DD 2021 sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

"BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi covid-19," katanya.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat. 

Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan,” ujar Serda Supriadi

Sementara itu Kades Empat Bpk Muslimin, ucapkan banyak terima kasih kepada kami aparat yang turut membantu pelaksanaan acara BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.

“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19” pungkasnya.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini