NBT


Bapak dan Anak Ditangkap Tim PRC Dalam Kasus Narkoba

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN |H9
HN (53) dan AWN (17), yang merupakan bapak dan anak warga Jalan Sutan Moh Arif  Gang Makmur Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Senin (20/9/2021), sekira pukul 20.30 Wib.

Ke dua terduga penyalahguna narkoba tersebut ditangkap oleh Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan di rumah para terduga. Dari penangkapan tersebut tim PRC menyita barang bukti narkotika jenis shabu seberat 0,98 gram yang disimpan dalam 7 plastik klip transparan, satu buah timbangan elektrik dan satu buah kaleng rokok Gudang Garam berisikan 2 bungkus plastik klip transparan kosong.

Informasi yang di himpun di Mapolres Padangsidimpuan, Selasa (21/9/2021) menyebutkan, penangkapan ke dua terduga penyalahguna narkoba tersebut  bermula saat Tim PRC Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan yang sedang melaksanakan patroli mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan ST.M.Arif Gang makmur Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara tepatnya di sebuah rumah sering terjadi transaksi narkoba. 

Mendapat informasi tersebut, personil PRC terdiri dari Bripka Akhirudin Harahap, Bripka Padli Arisandi, Brigadir Candra Satria, Bripda Boby Siregar, Bripda Eko Rahmansyah, Bripda Hans Mario dan Bripda Falis Menrofa langsung menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan menuju lokasi yang diinformasikan masyarakat.

Setelah tim PRC sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), personil langsung mengamankan ke 2 terduga dan saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti narkoba berikut barang bukti lainnya. Kemudian keduanya dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan dan di serahkan ke Sat Resnarkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar SH yang juga Ketua Tim PRC Polres Padangsidimpuan yang dikonfirmasi membenarkan diamankannya bapak dan anak dalam kasus dugaan penyalahguna narkoba.

" Kedua terduga penyalahguna narkoba tersebut sudah diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, " ujar AKP. Rudi Siregar. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini