Bersama Toyota Auto 2000, Dandim 0209/LB Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

HARIAN9 author photo

 

LABUHANBATU| H9
Kepedulian dan ajakan senantiasa dilakukan Kodim 0209/Labuhanbatu, melalui Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) hari ini berbagi paket sembako dengan pihak Toyota Auto 2000 Rantauprapat kepada warga kurang mampu di Lingkungan Ahmad Yani, Gang Pusri, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (08/09/2021).

Adapun pembagian paket sembako ini di khususkan kepada warga yang berdomisili di seputaran kantor Toyota Auto 2000 Rantauprapat dan isi paket sembako berupa, Beras 5kg, Gula 1kg, Teh 1Kotak, Susu 1 kaleng, Masker 1 kotak, Minyak goreng 1liter dan Kecap 1 bungkus.

Saat sebelum penyerahan paket sembako kepada warga, terlebih dahulu kepala cabang Toyota Auto 2000 menyerahkan kepada Dandim 0209/LB yang selanjutnya diserahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepling untuk didistribusikan kepada warga setempat.

Saat jumpa Pers, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, "Kegiatan ini sama dengan apa yang dilaksanakan Kodim 0209/LB lewat program Jum'at berbagi dan ini merupakan langkah untuk menggugah perusahaan-perusahaan di Labuhanbatu Raya agar peduli kepada masyarakat paling tidak dilingkungan sekitar perusahaannya," ujarnya

Pesan saya kepada Lurah dan kepling agar bantuan ini dapat disalurkan tepat sasaran, dalam pelaksanaannya bisa kerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan sampai kepada orang yang betul-betul membutuhkan dimasa masa sulit seperti saat ini, tegas Dandim kembali.

Sebelumnya kepala cabang Toyota Auto 2000 Rantauprapat Andreas Awan Nugroho, juga di jumpa pers mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Toyota Auto 2000 Rantauprapat bersama Dandim 0209/LB berbagi kepada masyarakat," katanya.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dilingkungan sekitar kantor dan bengkel Toyota Auto 2000 Rantauprapat," harap Andreas.

Mewakili masyarakat lingkungan Ahmad Yani Gang Pusri, Lurah Bakaran Batu Ardi J. Dalimunthe, "Saya mewakili masyarakat Bakaran Batu khususnya di lingkungan Ahmad Yani mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pihak Auto 2000 dan Dandim 0209/LB, karena apa yang bapak berikan saat ini kepada kami masyarakat sangat-sangat bermanfaat apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," pungkasnya.

Sebanyak 183 Paket sembako didistribusikan kepada warga sekitar, yang diantar langsung kerumah-rumah diawali Dandim 0209/LB dan kepala cabang lalu dilanjutkan oleh Kepling, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Anggota kantor Toyota Auto 2000.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini