NBT


Bupati Labura Tekankan ASN Bisa Menjadi Contoh dalam Patuhi Prokes

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bertindak sebagai Irup Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di halaman Kantor Bupati , jumat (17/9).

Turut hadir dalam upacara kesadaran Nasional Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M dan serta Kepala OPD Labuhanbatu Utara.

Dalam arahannya Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan upacara pada tanggal 17 setiap bulannya janganlah dianggap sebagai Formalitas belaka.

Karena upacara hari kesadaran Nasional sebenarnya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama.

Papar Bupati mengatakan setiap ASN bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat, bukan yang dilayani, dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.

Bupati juga menekankan agar seluruh ASN dan non ASN dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat kita masih dalam wabah covid-19.(WD-044)

Komentar Anda

Berita Terkini