NBT


Camat Aek Ledong Usai Dilantik Lakukan Perbaikan Jalan Rusak Menuju Padang Sipirok Asahan

HARIAN9 author photo

 

KISARAN|H9
Camat Aek Ledong,  Aspihan Daulay.SH yang baru saja dilantik menjadi Camat di Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan , provinsi Sumut , bergotong royong menimbun jalan rusak menggunakan material Sirtu, jalan ini merupakan jalan poros utama menuju desa padang sipirok.

Kegiatan penimbunan jalan rusak ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat pengguna jalan dan bantuan 20 truk sirtu dari seseorang  hamba allah yang tidak mau disebutkan namanya.

Titik pelaksanaan penimbunan jalan tersebut dimulai dari Dusun lll Jalan Pelita Desa Ledong Barat menuju desa padang sipirok sepanjang 400 Meter yang merupakan titik terparah.

Material yang digunakan adalah Sirtu atau pasir batu yang diprakarsai Camat Aek Ledong dan Kades ledong Barat, Wiludi ,Jumat (17/9/2021)

Kepala Desa Ledong Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat berlangsung berkat dukungan pemerintah kecamatan Aek Ledong,Perangkat Desa, Socfindo serta seluruh masyarakat Aek Ledong. 

Harapan kami semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa sedikit membantu pengguna jalan,” ungkap Wiludi. 

Jalan poros utama merupakan jalan yang menghubungkan beberapa desa dan kecamatan di wilayah aek ledong bagian barat, seperti penghubung kecamatan yang ada di labura,  kecamatan Aek songsongan dan desa padang sipirok,  aek bange,  aek nabuntu. 

Ditempat terpisah,  Tokoh Pemuda Asahan Atas,Sudirman Marpaung ketika di konfirmasi awak media,  menyebutkan kegiatan Hal seperti ini perlu kita dukung,  saya apresiasi kinerja Pak camat dan Kades Ledong Barat,  soalnya jalan kabupaten penghubung antar desa ini sudah lama dinanti nantikan masyarakat perbaikannya,  alhamdulillah hari ini hampir rampung. Cetusnya.  (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini