Camat Kutalimbaru Kunjungi Sejumlah Sekolah

HARIAN9 author photo

 

KUTALIMBARU| H9
Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Camat Kutalimbaru bersama Koordinator Pendidikan SD Kutalimbaru meninjau pelaksanaannya di sejumlah sekolah di wilayah kutalimbaru, Senin (6/9/2021).

Sekolah yang dikunjungi Camat Kutalimbaru M Faisal Nasution SSTP MAP dan Koordinator Pendidikan SD Kutalimbaru Ahmat Yanto yaitu SD Negeri 105314 Pasar X dan SD Tunas Serbanaman Pasar X. 

M Faisal Nasution SSTP MAP mengatakan hari pertama PTM dilakukan masih ada juga siswa ditemukan membuka maskernya saat pulang sekolah, bahkan menunggu dijemput orangtuanya di sekolah.

Dengan masih adanya temuan tersebut, ia mengimbau kepada kepala sekolah untuk memberitahukan seluruh orangtua siswa agar menjemput anaknya 15 menit sebelum pulang sekolah sudah tiba menunggu agar tidak terjadi kerumunan.

Selain itu, bagi siswa sekolah agar dilakukan PTM sebanyak dua kali pertemuan selama 2 jam dalam seminggu. "Artinya, dalam seminggu itu para siswa melakukan PTM sebanyak 4 jam," ungkapnya.

Terkait siswa yang tidak memakai masker, ia mengatakan banyak penyebab terjadi antara lain karena maskernya diambil teman, dipijak teman sekelasnya dan banyak lagi.

Namun demikian, pihak sekolah menyediakan stok maskernya. "Ada maskernya dipijak kawannya, diambil kawannya, macam-macamlah bang, namanya juga masih anak-anak," ujarnya.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini