NBT


Camat Sibolangit Adakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

HARIAN9 author photo

 

SIBOLANGIT| H9
Dalam rangka menyikapi rencana pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka pada tanggal 6 September 2021 di Seluruh sekolah se Kabupaten Deli Serdang.Camat Sibolangit selaku Ka Satgas Penanganan Covid 19 mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Tatap Muka Terbatas di SD 101837. Rabu, (1/9/2021).

Hadir dalam giat tersebut Danramil 03, Kapus. Sibolangit, Kapus. Bandar Baru, Korwil Pendidikan Sibolangit, Pengawas, da seluruh Kepala Sekolah SD se Kecamatan Sibolangit.

Camat Sibolangit Febri E Gurusinga. mengatakan "Pelaksanaan PTMT ini adalah awal baru dalam dunia Pendidikan ditengah pandemi Covid19 untuk mendidik generasi penerus kita, jangan ciderai pelaksanaan PTMT hanya karena kelalaian kita selaku tenaga pengajar" tetap disiplin menerapkan Prokes, ujar Febri 

Febri juga menyampaikan agar seluruh Kepala Sekolah dapat secara disiplin menerapkan Prokes Covid19 selama pelaksanaan PTMT seperti Max siswa 50 % Atau Max 18 siswa/ruangan, Tenaga pengajar wajib sudah divaksin dengan melampirkan Sertifikat Vaksin.

Siswa di wajibkan membawa hanitizer dan Sekolah wajib menyiapkan tempat cuci tangan + sabun, Siswa dan pengajar wajib di cek suhu tubuh sebelum masuk ke lingkungan sekolah.

Lanjutnya lagi, Sementara waktu Kantin sekolah tidak diperbolehkan buka dan disarankan siswa/i membawa bekal dr rumah, Anak didik tidak diperbolehkan saling tukar alat tulis, PTMT akan dihentikan bila Dusun/Desa lokasi sekolah masuk pd zona merah, Bila ada siswa/i yang mengalami gejala sakit tidak diperbolehkan mengikuti PTMT, Siswa/i tidak diperbolehkan mengikuti PTMT bila Dusun/Desa tempat tinggalnya masuk zona merah.ucapnya (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini