NBT


Dandim 0212/Tapsel Minta Kader FKPPI Jaga Nama Baik TNI-Polri

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
Komandan Distrik Militer (Dandim), 0212/Tapsel Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing,SIP meminta seluruh kader Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) untuk tetap solid dan militan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) nya dan menjaga nama baik TNI-TNI-Polri.

" Saya minta kader FKPPI dapat membantu tugas pokok Kodim 0212/Tapsel dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan membantu pembinaan generasi muda, pemberantasan narkoba dan membantu penanganan Covid-19 yang sedang galak-galaknya di lakukan TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel, " ujar Dandim saat menerima audensi dan silaturrahmi pengurus Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Tapanuli Selatan dan pengurus GM FKPPI 0225 Kota Padangsidimpuan di ruang kerja Dandim di Makodim 0212/Tapsel Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan Senin (13/9/2021).

Saat menerima audensi dan silaturrahmi tersebut, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing,SIP didampingi Pasi Intel, Kapten Inf H Sirait, sedangkan rombongan pengurus FKPPI Kabupaten Tapsel dipimpin Ketua Cabang GM FKPPI 0212/Tapsel Rivol Weyn Sianturi, Wakil Ketua, Abdul Malik Ritonga, Penasehat Riswandy, Seketaris, Wakil Sekretaris Domu Hadamean Siregar, Bendahara Suhut Gultom. Sementara rombongan GM FKPPI 0225 Kota Padangsidimpuan dipimpin Ketua Cabang Sutan Ahmad Rivai Nasution, Sekretaris, Jervin Nasution,SP dan Bendahara, Hendrik Tambunan.

Dandim menyebutkan, dalam menjalankan tugasnya Kodim 0212/Tapsel tentunya tidak dapat berjalan sendiri, dibutuhkan bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat termasuk para pemuda yang nernaung dalam wadah GM FKPPI, sehingga apa yang kita harapkan dapat diwujudkan

" Sebagai Pembina FKPPI, saya menyambut gembira silaturahmi ini dan selamat datang di Makodim 0212/Tapsel. Diharapkan FKPPI dan Kodim 0212/Tapsel tetap bersinergi termasuk juga dengan Pemerintah Daerah (Pemda), " ucapnya.

Ketua PC GM FKPPI 0212/Tapsel Rivool Weyn Sianturi AMd, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim selaku orang tua dan pembina FKPPI yang telah meluamgkan waktu menyambut kehadiran Pengurus GM FKPPI Tapsel dan Pengurus GM FKPPI Kota Padangsidimpuan dalam rangka silaturrahmi sekaligus memperkenalkan pengurus GM FKKPI dari dua daerah yang baru dikukuhkan oleh Pengurus Pimpinan Daerah II GM FKPPI Sumatera Utara.

Disebutkannya, selain bersilaturahmi kedatangan dan memperkenalkan pengurus GM FKPPI Tapsel dan Pengurus GM FKPPI Kota Padangsidimpuan yang baru dikukuhkan, kami juga melaporkan terkait program kerja yang akan kami lakukan diantaranya konsolidasi internal, eksternal dan menjalin sinergitas antar pemuda.

" Kami mengharapkan bimbingan dari Bapak Dandim selaku Pembina dan orang tua kami dan usai dikukuhkan kami langsung mendatangi orang tua kami dan ini audensi pertama kami, " ucap Rivol.

Senada juga disampaikan Ketua PC GM FKPPI 0225 Kota Padangsidimpuan Sutan Ahmad Rivai Nasution yang mengharapkan bimbingan dari Bapak Dandim selaku pembina FKPPI.

" Kami selalu ada untuk NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dan siap mendukung program TNI khususnya Kodim 0212/ Tapsel, " tegasnya.

Penasehat GM FKPPI 0212/Tapsel Riswandy juga mengucap terimakasih atas penerimaan kedatangan pengurus PC GM FKPPI 0212/Tapsel dan Pemgurus PC GM FKPPI 0225 Kota Padangsidimpuan dan kiranya pertemuan ini berkesinambungan, karena kunjungan ini tidak terlepas hubungan emosional antara orang tua dan anak.

" Sebagai penasehat saya harapkan adik-adik dapat mendukung program TNI, khususnya di masa Pandemi Covid-19 yang mana tugas orang tua kita dari TNI cukup kompleks dan kepada Bapak Dandim untuk tidak segan menegur kami bila salah, demi kebaikan Keluarga Besar TNI, " ungkap Riswandy (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini