NBT


Dansatgas Optimis Pembangunan Jalan 8 Km di Pakpak Bharat Tuntas Tepat Waktu

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Dansatgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH menyampaikan bahwa kegiatan Program Fisik TMMD yang dilaksanakan di Desa Aornakan 2 dan Desa Sikupak 1 Kec PGGS Kab Phakpak Barat akan tuntas tepat waktu.

"Pembangunan jalan penghubung desa sepanjang 8 km lebar 8 meter kita akan upayakan tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik,"ujar Dansatgas.

Masih kata Dansatgas,untuk dihari ke enam dilaksanakannya TMMD para personel Satgas dan warga membuat pikulan untuk melansir riol material gorong-gorong.

"Medan dilokasi sangat sulit dilalui kendaraan sehingga kita melansir riol dengan pikulan tradisional,"jelasnya.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH,saat ditemui mengaku optimis saat penutupan TMMD nanti, semua sasaran pekerjaan dapat diselesaikan dengan hasil yang maksimal, dan sesuai target yang diharapkan.

"Kita optimis program TMMD dapat kita selesaikan sesuai target yang diharapkan, karena warga masyarakat antusiasnya sangat tinggi dalam mendukung program TMMD ke 112 TA 2021 "Kata Dandim yang juga Dansatgas.


Amatan awak media,pembangunan sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0206/Dairi terus digencarkan anggota Satgas bersama warga masyarakat, di Desa Aornakan 2 dan Desa Sikupak 1 Kec PGGS Kabupaten Phakpak Barat,Sumut.

Pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilaksanakan personel TNI tiga matra bersama warga masyarakat, terus dikebut dalam rangka mensukseskan Program TMMD ke 112 TA 2021.

Untuk mencapai target pekerjaan itu, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga masyarakat terus bekerja dengan sasaran pembangunan jalan 8 km , Selasa (21/09/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Kades Aornakan 2 bahwa pihaknya akan mengerahkan warganya dalam membantu pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD di wilayahnya.

"Masyarakat kami sangat antusias bersama personel Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi dalam melaksanakan program TMMD ini, sehingga kami yakin semua sasaran fisik TMMD ini akan selesai sebelum penutupan nanti, "ungkap Kades.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini