NBT


Dansatgas : Pembukaan Jalan Desa Aornakan 2-Sikupak 1 Berjalan Lancar, Hasilnya 72 Persen

HARIAN9 author photo


PAKPAK BHARAT| H9
Memasuki hari ke -16 dilaksanakannya kegiatan TMMD 112 Kodim 0206/Dairi untuk pembukaan jalan 8000 meter dengan lebar 8 meter di Desa Aornakan 2 - Desa Sikupak 1 Kec PGGS Kab Pakpak Bharat hasilnya telah mencapai 5760 meter atau 72 persen.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH,kepada awak media,Rabu (29/09/2021).

Pencapian yang kita dapat dalam pembukaan badan jalan tembus antar desa,lanjut Dansatgas berkat kerja keras personel Satgas dibantu alat berat .

"Meski cuaca kurang mendukung dilokasi, pekerjaan fisik utama tetap kita lanjutkan agar tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik,"ujar Dansatgas.

Saat ini,personel Satgas juga sedang mengerjakan pembuatan gorong-gorong dilokasi pembukaan jalan."Dengan secara manual material satu persatu dilansir personel kelokasi pembuatan gorong-gorong,"ucap Dansatgas.

Amatan awak media,lersonel dari TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0206/Dairi,terlihat semangt sekali mengerjakan pembuatan gorong-gorong dan pembukaan jalan.

Sambil bernyanyi Lagu Nasional "Maju Tak Gentar" dan Syukur" personel semakin semangat.Hal ini menunjukan keikhkasan dan keulusan Satgas dalam bertugas mewujudkan kesejahteraan masyarakat.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini