NBT


Dansatgas : Prajurit 3 Matra dan Polri Diminta Tetap Jaga Kesehatan & Patuhi Protkes

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Kegiatan lintas sektoral TMMD Reguler 112 Kodim 0206/Dairi yang digelar di dua desa yakni Desa Aornakan 2 dan Desa Sikupak 1 Kec PGGS Kab Phakpak Barat ,Sumut,bukan hanya dikerjakan oleh personel TNI AD saja melainkan dari TNI AL dan TNI AU juga dilibatkan.

Dilokasi sasaran fisik TMMD 112 ,prajurit Tiga Matra dibantu personel Polri dan warga masyarakat berbaur menjadi satu mengerjakan program TMMD. Meskipun berbeda matra terlihat kompaknya para personel Satgas.

Dansatgas Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH menyampaikan,personel yang tergabung dalam Satgas terdiri dari 10  personel TNI dari Yonzipur 1/Dhira Dharma ,Prajurit Yonif 125 93 orang, TNI-AU 2 orang, TNI-AL 2 orang serta Polres Pakpak Bharat 3 orang, Posko Satgas 15 orang dengan jumlah seluruhnya 125 orang.

"Para prajurit Tiga Matra dan Polri tersebut dikerahkan untuk membantu pembangunan jalan sepanjang 8 km lebar 8 meter dan pembuatan gorong-gorong serta program Non Fisik di Desa Aornakan 2 -Desa Sikupak 1 Kec PGGS Kab Phakpak Barat ,Sumut,"jelas Dansatgas TNMD Kodim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH.

Dansatgas juga berharap kepada personel Satgas agar bekerja dengan ikhlas dan tulus sehingga hasil yang dicapai akan lebih bagus dan tuntas tepat waktu.

"Disini kita hadir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan taraf kehidupan melalui seluruh program TMMD,maka itu saya minta tetap jaga kesehatan dan patuhi Prokes agar pekerjaan bisa berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan sehingga masyarakat dapat memanfaatkan hasil pekerjaan TNI,"pungkas Dansatgas.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini