NBT


Danyonif 527/BY Terima Tongkat Komando dari Danrem Baladhika Jaya

HARIAN9 author photo
 

MALANG| H9
Letkol Inf Ubaydillah secara resmi dilantik menjadi Danyonif 527/BY. Pelantikan dan penyerahan tongkat Komando itu digelar 
di Aula Kartika Mako Yonif 527.
         
“Untuk pejabat yang baru, diharapkan bisa segera beradaptasi dengan kondisi lingkungan, sekaligus bisa menunjukkan dedikasi serta tanggung jawab sebagai Komandan Satuan,” pinta Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti, dalam prosesi pelantikan yang digelar pada Kamis, 02 September 2021.
        
Adanya estafet kepemimpinan itu, menurutnya suatu amanah dari pimpinan TNI-AD yang harus bisa dilaksanakan dan dijaga dengan baik. “Terutama membangun sistem kerja yang harmonis, lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI-AD,” bebernya.
        
Dirinya menyebut, momen pelantikan yang ia pimpin kali ini, adalah salah satu momen yang berharga dalam pengembangan karir bagi seorang pejabat baru.
        
Untuk itu, Irwan berharap jika nantinya pimpinan baru Yonif 527/BY itu bisa meningkatkan kualitas, sekaligus profesionalisme Satuan. “Apalagi, sebentar lagi akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas Indonesia-Papua Nugini,” bebernya.
        
Untuk diketahui, beberapa kursi jabatan sebelumnya pernah dijabat oleh Letkol Inf Ubaydillah, salah satunya Pabandya Sinteldam XVI/Pattimura. Letkol Inf Ubaydillah merupakan lulusan Akademi Militer pada tahun 2002.
Komentar Anda

Berita Terkini