NBT


Distribusikan Minyak Solar Alat Berat, Prajurit Kodim 0206/Dairi Terpaksa Pikul Jerigen

HARIAN9 author photo

 

DAIRI| H9
Tentara siapapun pasti mengenal sosok manusia berseragam loreng yang memiliki fisik kuat dan kokoh.Meskipun seberat apapun pekerjaan,bagi TNI tetap terasa ringan,apalagi pekerjaan itu ikhkas demi mensejahterakan masyarakat.

Hari ini, Senin (6/9/2021) siang terlihat pemandangan yang tidak masuk akal.Pasalnya para prajurit TNI berseragam loreng NKRI memikul dua jerigen berisikan minyak solar untuk disikan ke alat berat.

Meski harus berjalab kaki turun naik perbukitan,prajurit TNI memik uk l jerigen dengan gampang.

"Hari ini pasokan minyak solar kita masukan untuk mendukung alat berat,sehingga bisa berjalan kembali untuk menbuka jalan,"sebut prajurit TNI.

Diberitakan sebelumnya ,sepekan dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,untuk pembukaan jalan panjang 8.000 meter lebar 8 meter yang menghubungkan Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat, Sumut hasilnya capai 1240 Meter atau 15,5%  .


Hasil tersebut dicapai berkat ulet dan giatnya personel Satgas dan warga setempat bahu membahu mengerjakan sasaran fisik utama Pra TMMD Kodim 0206/Dairi.Senin 06 September 2021.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini