NBT


F.SPTI-SPSI Aceh Tamiang Laksanakan Muscablub

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG l H9
Federasi Serikat Pekerja Trasportasi Indonesia ( F. SPTI) Serikat Pekerja Indonesia ( SPSI) mengadakan Musyawarah  Cabang Luar Biasa (Muscablub), kegiatan berlangsung di Gedung SKB Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Tamiang pada Rabu (29/09/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Aceh yang diwakili oleh Kasmawati, M. Si selaku Sekretaris menyampaikan,  Muscablub yang diadakan Di Aceh Tamiang ini, diawali oleh surat dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) untuk kami dapat menghadiri acara Musyawarah Cabang Luar Biasa, hal ini terjadi karena mosi tidak percaya dan melangar Anggaran Dasar serta Rumah Tangga (AD/ RT) yang tidak dapat dipertanggungjawabkan oleh Ketua,"tegasnya.

Sekertaris menambahkan, dengan terpilihnya nanti Ketua yang baru, diharapkan dapat membawa perubahan untuk kemajuan kepada Pengurus Unit Kerja ( PUK) di Aceh Tamiang,"jelas Kasmawati. 

Usai dilakukan acara sambutan, penyampaian Tata Tertib  Musyawarah Cabang Luar Biasa, untuk memilih kepengurusan F. SPTI-SPSI Kabupaten Aceh Tamiang yang baru, maka dilanjutkan dengan pemilihan secara Aklamasi dan terpilih M. Ratuah  Sebagai Ketua F.SPTI-SPSI Aceh Tamiang. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini