Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka, Camat Sibolangit Kunjungi Sekolah

HARIAN9 author photo

 

SIBOLANGIT| H9
Tiga sekolah di hari pertama/perdana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di wilayah Kecamatan Sibolangit mendapat kunjungan dari Camat Sibolangit, Senin (6/9/2021).

Kunjungan Camat Sibolangit Febri E Gurusinga SSTP MSP bersama rombongan ini dilakukan untuk meninjau langsung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sekolah yang dikunjungi yakni SD Negeri 105309, Desa Rambung Baru, SD Negeri 104223, Desa Bingkawan, SD Negeri 101835, Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit.

Pantauan wartawan, Febri Gurusinga didampingi Danramil 03 Sibolangit Kapten J Sembiring, Ka UPT Puskesmas Sibolangit dr Asri Ginting, Korcam Pendidikan Kecamatan Sibolangit R Gurusinga dan lainnya diterima setiap kepala sekolah yang dikunjungi.

Pada kesempatan tersebut, Febri memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa dan para guru agar dalam uji coba belajar tatap muka ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia mengimbau guru yang belum divaksin segera berkoordinasi dengan Puskesmas. Imbauan itu disampaikan usai berdiskusi bersama Sekda hari Sabtu kemarin.

"Guru yang belum divaksin dilarang mengajar PTM. Maka dari itu guru yang belum divaksin, segeralah," ujarnya.

Ia mengatakan Sibolangit saat ini level 3, jangan sampai dikarenakan PTM, para siswa tidak mematuhi prokes akan menimbulkan klaster baru.

Untuk itu, para siswa semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak, jangan berkerumun.ucap Febri (WM021).
Komentar Anda

Berita Terkini