NBT


Kakesdam I/BB Terima Bantuan 2 unit Oxygen Concentrator Dari Perhimpunan INTI Sumut & Yayasan Wijaya Medan

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat sehat dan Produkif serta mempercepat terbentuknya Herd imunnity, maka Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB) kembali menggelar Vaksinasi massal dengan bekerjasama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (INTI Sumut) dan Yayasan Wijaya di Medan.

Hal ini disampaikan Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Pusat dr. Indra Wahidin di sela- sela kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI di Gedung Wijaya Jalan Mahoni Medan, 1700 orang oleh team vaksinator Kesdam I/BB, Jumat (10/9/2021).

Dalam kesempatan baik tersebut, dr. Indra Wahidin didampingi Sekjen Inti Sumut Ir. Tomi Wistan, Ketua Inti Medan Janli Wong SE dan Alianto Widjaja telah 
Menyerahkan Dua units oxygen  concentrator kepada Kodam I/BB yang diterima langsung Kakesdam I /BB Kolonel dr. Machmud Yunus Sp.B dan Karumkit Putri Hijau Kolonel dr. M. Irsan Basyroel Sp. KK.

Sementara itu, Kakesdam I/BB menyampaikan terimakasih kepada Perhimpunan INTI Sumut dan Yayasan Wijaya Medan yang telah membantu mensukseskan program Serbuan Vaksinasi TNI sejak awal di kota Medan.

"Terimakasih Kepada Perhimpunan INTI Sumut dan Yayasan Keluarga Besar Wijaya yang telah memberikan sumbangan dua unit oxygen concentrator," ucap Kol. M. Yunus Sp.B

Kakesdam mengakui bahwa memang saat ini, kondisi sangat dibutuhkan oleh pasien Covid-19 yang sedang dirawat di Rumkit Putri Hijau. Semoga kerjasama ini dapat dilanjutkan demi percepatan penanganan Covid-19 dan hal- hal sosial kemanusiaan lainnya.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini