Karyawan PLN ULP Padangsidimpuan Kota Layani Pelanggan Dengan Berbusana Pakaian Adat Angkola

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padangsidimpuan Kota menyambut para pelanggan dan coustumer yang berurusan terkait kelistrikan dengan mengenakan busana adat Angkoka di Kantor PLN ULP Padangsidimpuan Kota Jalan Sudirman Kelurahan Sadabuan Kota Padangsidimpuan, Rabu (8/9/2021).

Terlihat, suasana berbeda bila dibanding hari biasa, ketika pelanggan memasuki kantor pelayanan, para pegawai bagian pelayanan yang mengenakan pakaian adat langsung menyambut pelanggan yang diawali dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu cuci tangan terlebih dahulu dengan handsanitizer yang telah disiapkan dan mengukur suhu tubuh.

Manager ULP Padangsidimpuan Kota Wayu Dwiafridho A didampingi 
Supervisor Teknik Rahmat Sangga Negara dan Supervisor Pelayanan & Administrasi: Kholidin Dumalo mengatakan, dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasiobal ini, pegawai bagian pelayanan diwajibkan mengenakan pakaian adat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang datang ke kantor untuk melakukan urusan pelayanan.

Pelanggan yang datang disambut dengan senyum ramah pertanda hari keistimewaan bagi pelanggan yang menjadi instrument penting dalam tersedianya pelayanan di perusahaan negara pada bidang kelistrikan tersebut.

" Para pelanggan akan dimanjakan dengan sejumlah pelayanan, seperti layanan Prokes dan penyambutan demgan pakaian adat dan memberikan pelayanan yang lebih baik dan pelanggan yang datang kami berikan penyambutan istimewa, karena, tanpa pelanggan, tentu saja kami tidak dapat bekerja dan PLN tidak akan hadir jika tanpa mereka (pelanggan), " kata Wayu.

Ditambahkannya, saat ini PLN masih membuka diskon penambahan daya super wow kepada pelanggan dalam rangka bulan Kemerdekaan Indonesia yang programnya masih berjalan hingga tanggal 30 September 2021 ini dengan harga spesial.

Di Hari Pelanggan Nasional ini, PLN ULP Padangsidimpuan Kota masih melayani perpanjangan promo discount penambahan daya. Pelanggan hanya perlu membayar Rp.202.100.-, untuk tambah daya, dari semula sebesar Rp.4.893.450, " ucap dia.

Menurutnya, program ini telah dimulai sejak tanggal 1 Agustus lalu. Promo diskon tambah daya PLN berlaku khusus bagi pelanggan seluruh tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 5.500 VA 

" PLN juga memastikan tarif listrik untuk pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA yang ingin melakukan penambahan daya tentu akan mengalami penyesuaian tarif dan bagi pelanggan yang tertarik untuk menikmati promo tersebut, dapat langsung mengunjungi website resmi hingga kantor PLN terdekat, " sebutnya.

Aulia Harahap (25) warga Jalan Sudirman Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan saat ditemui di sela-sela pengurusan listrik di PLN ULP Padangsidimpuan Kota mengapresiasi layanan yang diberikan PT.PLN khususnya ULP Padangsidimpuan.

" Saya cukup mengapresiasi sambutan dan layanan petugas pelayanan PLN ULP Padangsidimpuan yang mana pengakuan perbaikan listrik di tempat tinggalnya yang dipasang sebulan lalu cukup respon. Semoga di Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tahun, pelayanan PLN semakin ditingkatkan, " terang Aulia.

Hal senada juga diungkapkan Dewi Rahma (20) warga Jalan Bhakti ABRI 2 Kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, yang mengaku tinggal bersama orang tuanya dan selama 20 tahun sudah jadi pelanggan PLN.

" Mudah-mudahan kira tidak pernah komplain dengan PLN, asal taat membayar kewajiban rekening listrik. Semoga PLN terus meningkatkan pelayanannya dengan prima, " ucap Dewi. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini