NBT


Kepala Desa Durenjanga Gelar Rajia Masker Guna Ingatkan Warga Menjaga Penyebaran Covid-19

HARIAN9 author photo


 DURENJANGA| H9
Untuk antisipasi serta menjaga agar masyarakat berhati hati akan bahanya virus covid-19, kepala desa Durenjanga kecamatan Pancur Batu mengadakan kegiatan oprasi yustisi memakai masker, Kamis (2/9/2021).

Reata Perganin Kepala Desa Durenjanga, mengatakan, kegiatan yustisi pemakaian masker di desa durenjanga yang di laksanakan dari jam 8 pagi sampai 12  siang di bantu bersama aparatur desa dan  dihadiri dari babinkamtibmas, banbinsa serta satgas covid dari Kecamatan Pancurbatu, jelasnya.

Ditambahkannya, aktifitas ini akan selalu dilaksanakan bersama team untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mengunakan masker jika keluar rumah. Dalam rajia yustisi ini masyarakat yang tidak menggunakan masker akan di berikan himbauan akan kepentingan bagi warga durenjanga.

" Untuk masyarakat yang tidak memakai masker maka akan di data, serta diberikan sangsi menyanyikan lagu Indonesia Raya,Pus up, serta menyapu," jelas Reata.

Reata menyebutkan, sudah ada warga pelanggar memakai masker sekitar 20 org, dan sudah didata, diberikan masker gratis dan diberikan sangsi.

Reata berharap supaya masyarakat desa Durenjanga  senanti tiasa wasapada serta menyadari bahaya covid 19, dan memutus mata rantai penyebaran bagi masyarakat, pungkasnya.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini