NBT


Kompaknya Warga Aornakan 2 dan Personel Satgas Saat Makan Siang Bareng di Lokasi TMMD 112

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Kompaknya warga dan personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi terlihat saat makan siang bareng,Senin (20/09/2021).Meskipun terlihat lelah namun seakan tidak ada rasa letih mereka karena kompaknya.

"Begitulah kehidupan dilokasi TMMD,meski lelah seharian kami kerjakan sasaran fisik,tapi masih bisa tertawa dan tersenyum berkat kompaknya warga dan personel Satgas disini,"ucap Kapten Czi Marlon Tambunan.

Kita disini,lanjutnya,selain membangun fisik juga non fisik dan mewujudkan Binter dan Tingkatkan Komsos lewat kegiatan personel Satgas sehari-hari disini.

"Maka itu diminta kepada personel Satgas jalinlah kedekatan dengan masyarakt guna mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat,' pintanya.

Sebagaimana diketahui hari ini personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi membuat alat untuk distribusi riol bernama pikulan.Pikulan kayu dibuat untuk 
melancarkan masuknya material untuk pembuatan gorong-gorong.


"Pikulan kita buat untuk melancarkan distribusi riol kelokasi sasaran fisik,sehubungan kendaraan belum bisa masuk membawanya terlaksa kita buat pikulan secara tradisional,"jelas Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J Maibang.

Dijelaskannya bahwa pikulan telah kita siapkan dan akan kita distribuai Riol untuk gorong-gorong.

Diberitakan sebelumnya kegiatan lintas sektoral TMMD 112 Kodim 0206/Dairi yang dilaksanakan di Desa Aornakan II dengan Desa Kecupak I Kec. PGGS Kab. Pakpak Bharat,Satgas membuat jalan penghubung desa sepanjang 8 km lebar 8 meter.


"Untuk hari ini pembukaan jalan telah mencapai 50 ,8 %  atau 4070 meter, memasuki hari ke-6 dilaksanakannya kegiatan TMMD 112 Kodim 0206/Dairi,untuk pembuatan jalan penghubung desa sepanjang 8000 meter dengan lebar 8 meter telah mencapai 50 ,8 %  atau 4070 meter,"terabg Dan SSK Kapten Czi Marlon Tambunan.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini