NBT


Letkol Inf.Rooy Chandra Minta Pers Harus di Depan Melawan Kekacauan Informasi

HARIAN9 author photo


PADANG SIDIMPUAN| H9
Melawan berita hoax Pers/wartawan di anggap mampu garda  paling terdepan untuk memerangi kekacauan informasi publik menuju kedamaian.

Hal itu di ungkapkan oleh Letkol Inf.Rooy Chandra Sembiring,S.I.P, komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS) saat mengadakan acara silaturrahmi bersama insan pers se-Tapanuli bagian selatan (Tabagsel) terdiri dari 5 kabupaten kota yakni, Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas dan Mandailing Natal, kamis (16/09/2021).

"Rekan-rekan wartawan harus terdepan melawan kekacauan informasi namun tetap menjaga kode etik jurnalistik karena tampa media kami juga tidak ada apa-apanya" ujar Letkol Rooy Chandra Sihombing di depan puluhan wartawan se-Tabagsel di aula Kodim 0212/TS di Kota Padang Sidimpuan.

Ledkol Inf.Rooy Chandra Sihombing sangat berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan karena dengan wartawan suatu bangsa bisa maju, seperti melawan pandemi covid19 ini menurut Rooy peran wartawan sangat dibutuhkan dan wartawan juga sangat membantu dalam informasi.

"Dengan adanya wartawan bangsa itu akan maju dan saya juga sangat berterimakasih kepada rekan-rekan Wartawan sudah ikut serta memberitakan cara dan upaya kita melawan penyebaran virus Covid19 sekali lagi semoga bencana Covid19 segera berakhir dari dunia ini dari bangsa kita ini." Tuturnya meng akhiri. (WD-046)

Komentar Anda

Berita Terkini