NBT


Milad BKPRMI Ke -44 Tahun Bupati Labura beserta H.Rory Syahputra Gelar Penanaman 200 Pohon di Alun-alun Labura

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM beserta Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ST.MH gelar Penanaman 200 Pohon Di Alun alun dalam rangka Milad BKPRMI ke -44 Tahun (3/9).

Bupati Labura ungkapkan,Pohon merupakan sebuah tumbuhan dengan kegunaan yang sangat luar biasa. Jika pohon semakin berkurang, air hujan dapat mengalir tanpa ada hambatan sehingga dapat berujung pada berbagai kasus bencana alam yang mengancam kehidupan manusia.

Pepohonan  memberikan manfaat yang luar biasa untuk kehidupan manusia, mulai dari Oksigen, air hingga dijadikan material rumah. 

Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga kelestarian pohon, Karena menjaga kelestarian pohon merupakan salah satu investasi terbaik yang dapat kita lakukan untuk menjamin masa depan cerah bagi seisi bumi.

Mengawali rutinitas di Pagi hari, saya bersama Bang H. Samsul Tanjung dan di dampingi Sekda melakukan penanaman 200 pohon di alun-alun Labura dalam rangka Milad BKPRMI ke - 44. 

Pepohonan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kehidupan manusia, mulai dari Oksigen, air hingga dijadikan material rumah. 

Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga kelestarian pohon, Karena menjaga kelestarian pohon merupakan salah satu investasi terbaik yang dapat kita lakukan untuk menjamin masa depan cerah bagi seisi bumi,tandas Bupati Labura di Dampingi Ketua BKPRMI H.Rory Syahputra .(ts)


Komentar Anda

Berita Terkini