NBT


Mobil Picup Terbakar, Satu Orang Tewas Terbakar

HARIAN9 author photo

 
ilustrasi

MEDAN| H9
Telah terjadi Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu mobil pickup pengangkut buah terjadi di Jln Sisingamangaraja Medan, Kel. Timbang Deli, Kec. Medan Amplas, Sabtu (4/9). 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil  terbalik cukup keras dan kemudian terbakar hingga mengakibatkan sang sopir tewas terpanggang ditempat.

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH mengatakan, memang benar telah terjadi laka tunggal di lokasi dan sudah dievakuasi,” katanya kepada awak media,Sabtu (4/9/2021).

Neneng menyebutkan, awal kecelakaan tunggal itu bermula ketika korban, Mulia Sihaloho (50), berniat pulang ke rumahnya di kawasan Galang, Deliserdang seusai membeli buah-buahan yang akan dipasarkan, namun sesampainya di tempat kejadiaan perkara (TKP), tiba-tiba mobil pickup hitam yang ia kemudikan hilang kendali hingga menabrak trotoar jalan, ujarnya. 

"Seketika mobil terbang dan terbalik-balik di badan jalan, dan berikutnya, api pun muncul dan langsung menyambar seisi badan mobil.Pada saat itu korban diduga dalam kedaan tidak sadarkan diri  juga ikut terbakar hingga hangus terbakar.Kejadiaan sudah kita ditangani, untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan,”pungkasnya Neneng.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini