Pastikan Prokes Diterapkan, Kapolres Padangsidimpuan Pantau PTMT di Sekolah

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Pastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di sekolah, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH meninjau dan memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di masa pandemi Corona Virus Disease 19 di Kota Padangsidimpuan, Selasa (7/9/2021).

Turut bersama Kapolres, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Wakil Walikota Ir H.Arwin Siregar, MM, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.IP, Sekda Kota Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Sekretaris Gugus Tugas Padangsidimpuan Ir. Arpan Harapan Siregar, MM, Kacabdis Dik Provinsi Cabang Padangsidimpuan Drs. Fahri Siregar, pimpinan OPD se-Kota Padangsidimpuan dan Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Drs. H. Syaripuddin Siregar, MM.

Adapun sekolah yang ditinjau yakni, SMK N 1 Padangsidimpuan, MAN 2 Padangsidimpuan, SMP N 4 Padangsidimpuan, SMA N 1 Padangsidimpuan dan SMA N 2 Padangsidimpuan dan kedatangan rombongan disambut para Kepala Sekolah dan beberapa guru beserta staf sekolah, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan murid di ruangan kelas.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH mengatakan, tujuan peninjauan di masa PTMT ini guna memastikan proses belajar dan mengajar di sekolah tetap mematuhi Prokes.

" Pada saat pemeriksaan di ruangan kelas tidak ditemukan murid yang tidak menggunakan masker, semua ruangan sudah dilengkapi sesuai dengan Projes, " ujar Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini