NBT


Pemuda Lira Dukung Polres Madina Usut Dugaan Korupsi APD Covid19

HARIAN9 author photo

 

MADINA | H9
Dewan pimpinan daerah pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPD Pemuda Lira) kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara mendukung penuh pihak kepolisian memgusut tuntas kasus dugaan korupsi pengadaan alat pelindung diri (APD) Covid19 di sejumlah Desa di Madina.

"Kita sangat mendukung kinerja kapolres madina dalam menindak lanjuti dugaan tindak pidana korupsi pengadaan APD covid19 diberbagai desa mandailing natal tahun anggaran 2020 yang lalu." kata Asron Nasution ketua DPD Pemuda Lira Madina kepada Harian9.com, Rabu (15/09/2021).

Menurut Asron, dalam pemberantasan korupsi di negara Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Madina sudah saatnya pemuda ikut serta berperan dalam hal tindakan jahat tersebut apalagi baru-baru ini ada pidato Presiden RI pelaku Korup Anggaran Covid akan di sangsi seberat-beratnya.

"Sudah saat kita pemuda bangkit untuk bergandeng tangan untuk menindak para mereka yang kami duga sudah menyakiti rakyat dengan cara korupsi karena korupsi adalah musuh bangsa. Sesuai pidato Presiden RI Bapak Joko Widodo bahwa pelaku korupsi anggaran Covid akan di jatuhi hukuman yang seberat-beratnya."bebernya

Asron lebih lanjut, "Saya berharap pihak polisi sesegera menuntaskan dugaan tindak pidana korupsi APD di Madina kita ini dan kepada sahabat OKP dan Ormas serta lembaga lainnya mari kita dukung penuh pihak Polres Madina untuk membersihkan Madina dari tindakan Korupsi" harapnya.(WD-046).
Komentar Anda

Berita Terkini