Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN ULP Padangsidimpuan Kota Kunjungi Sejumlah Rumah Sakit

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, jajaran PT Perusahaan Listrik Negara (PT.PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padangsidimpuan Kota melakukan kunjungan ke sejumlah Rumah Sakit yang ada di Kota Padangsidimpuan, diantaranya Rumah Sakit Umum Inanta di Jalan SM. Raja Kota Padangsidimpuan dan Rumah Sakit TNI AD Losung Batu, belum lama ini.

Kunjungan tersebut dipimpin Kepala PLN ULP Padangsidimpuan Kota, dipimpin Kepala PLN ULP Padangsidimpuan Kota Ridho, didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tekhnologi Rahmad Sanggar dan Kepala Supervisor Pelayanan Pelanggan Kholidin Siregar.

Kepala PLN ULP Padangsidimpuan Kota Ridho mengatakan, kunjungan yang dilalulan jajaran PLN ULP Padangsidimpuan Kota ke sejumlah pelayanan kesehatan khususnya Rumah Sakit, selain memperingati Hari Pelanggan Nasional, juga untuk memastikan suplai listrik aman dalam mendukung penanganan Covid-19 di lokasi Rumah Sakit.

Disebutkannya, di Hari Pelanggan Nasional tahun 2021 ini kita meyongsong dengan thema utama, 'PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan', dengan tujuan peran serta PLN dalam menarik pelanggan nasional, PLN mendengarkan suara pelanggan, mendengarkan kembali suara pelanggan dan mempererat hubungan pelanggan dengan PLN dan menunjukkan kepedulian PLN terhadap sektor kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

" Selain untuk memastikan pasokan listrik ke Rumah Sakit aman, kunjungan ini dilakukan sebagai upaya PLN untuk mendekatkan diri serta mendengar saran dan masukan langsung dari pelanggan. Jadi, untuk kami, ada beberapa kegiatan yang kami lakukan yakni, mengunjungi pelanggan di sektor kesehatan yang ada di wilayah kerja kita Unit Pelayanan Penanganan Pelanggan (UP3) ULP Padangsidimpuan Kota, diantaranya mengunjungi pelanggan yakni dua Rumah Sakit di Kota Padangsidimpuan, " ujar Ridho.

Menurutnya, dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan dan berfokus pada kepuasan pelanggan menjadi komitmen PLN untuk menjadi perusahaan yang lebih baik, tangguh dan terus bertumbuh bersama pelanggan.

" PLN akan standby 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Rumah Sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di fasilitas kesehatan, " terangnya.

Ia berharap dari kunjungan ini, kita dapat bersinergi untuk mensupport dan memastikan di fasilitas-fasilitas kesehatan yang merupakan pelanggan-pelanggan PLN dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 dan PLN siap mendukung pasokan listrik di Rumah Sakit yang ada di wilayah tugas ULP PLN Padangsidimpuan Kota.

" Kunjungan kita di dua Rumah Sakit itu kita harus memastikan pasokan listrik aman dan terkendali dan tetap kontinu di fasilitas-fasilitas kesehatan di Rumah Sakit tersebut dan kami berkomitmen untuk memberikan pasokan listrik yang andal kepada seluruh masyarakat termasuk pekayanan kesehatan di tengah pandemi ini, sehingga pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit dapat maksimal, ” ujarnya.

Selain itu, PLN juga memantau kondisi kelistrikan di fasilitas-fasilitas sekolah dan fasilitas pendidikan lainnya yang ada di Kota Padangsidimpuan pada saat memasuki Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 

" Alhamdulillah sampai saat ini, pasokan listrik untuk sekolah-sekolah aman dan terkendali dan PLN ULP Padangsidimpuan Kota siap mendukung PTM berkaitan dengan suplai dari kelistrikan, " ucapnya.

Sementara Kepala Rumah Sakit TNI AD Losung Batu Mayor CKM dr. Eka Prasetya P. Situmorang, Sp.B, menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas peningkatan mutu layanan yang diberikan selama ini. Kami berharap PLN terus memberikan pelayanan terbaik kepada kami, sehingga pelayanan kami di bidang kesehatan semakin optimal.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah setia melayani pelanggannya. Ke depannya kami berharap agar PLN sukses selalu dan terus berfokus pada kepuasan pelanggan, karena, dengan banyaknya alat medis yang membutuhkan pasokan listrik, kami sangat bergantung pada PLN. Pelayanan PLN di sini sudah sangat baik, " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini