NBT


Polres Tapanuli Selatan Kembali Gelar Operasi Yustisi di Angkola Barat.

HARIAN9 author photo


 TAPANULI SELATAN| H9
Polres Tapanuli Selatan kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Padangsidimpuan - Sitinjak Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (15/9/2021).

Pelaksanaan Operasi Yustisi dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapsel Iptu Tongan Siregar, SH, didampingi KBO Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan Ipda Ahmad Juli Nasution dan melibatkan 27 orang personil terdiri dari 8 personil Polres Tapanuli Selatan, 5 personil TNI dari Kodim 0212/Tapsel Pos Babinsa Sitinjak, 6 personil Sat Pol PP, 3 personil Dishub dan 5 personil BPBD Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam operasi tersebit, tim Yustisi yang tiba di lokasi operasi langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di lokasi opersi agar mematuhi Prokes dalam kegiatan sehari-hari. 

Dari operasi yang digelar, tim Yustisi membagikan 35 pcs masker kepada warga yang melintas dan menindak sebanyak 35 orang pelanggar Prokes terjaring dan diberikan sanksi teguran, masing-masing, 20 pelanggar diberi teguran tertulis dan 15 pelanggar diberikan teguran lisan.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapsel Iptu Tongan Siregar, SH, mengatakan, Operasi Yustisi yang di gelar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

" Covid-19 masih ada. Kami mengimbau warga untuk tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " ujar Tongan Siregar (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini