NBT


Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Bansos PPKM Mikro di Angkola Timur

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL |H9
Untuk menekan penyebaran Covid-19, Kepolisian Resort Tapanuli Selatan terus menggelar Operasi Yustisi guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, Rabu (15/9/2021).

Operasi Yustisi yang dirangkai dengan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro) Polres Tapanuli Selatan kepada 5 warga masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Angkola Timur, di laksanakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Padangsidimpuan-Sipirok Kelurahan Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dari Operasi Yustisi ini masih ditemukan warga pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) atau yang tidak memakai masker sebanyak 25 orang pelanggar dan diberi tindakan masing-masing, 13 orang pelanggar diberi teguran lisan dan 12 orang pelanggar diberi teguran tertulis.

Usai Operasi Yustisi, dilanjutkan dengan pembagian Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel kepada 5 warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di dua tempat, yakni Desa Pargarutan Julu dan Desa Palsabolas Kecamatan Angkola Timur, yakni kepada Hindun Diana Siregar (69) warga Desa Pargarutan Julu, Maisaroh Pohan (70) warga Desa Pargarutan Julu, Sayuti Harahap (56) warga Desa Palsabolas, Rizal Harahap (40) warga Desa Palsabolas dan Sahrin Siregar (60) warga Desa Palsabolas.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, melalui Kasubbag Humasy Iptu Amron Manullang, SH mengatakan, Operasi Yustisi yang di gelar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

" Covid-19 masih ada. Kami mengimbau warga untuk tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " ujar Amron (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini