NBT


Polsek Pangkalan Susu Amankan Pelaku dan Penadah Kambing Curian

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
 Pelaku dan penadah kambing curian berhasil diamankan  Polsek Pangkalan Susu. Selasa, (7/9/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dapat di rangkum kru H9 dari Humas Polres Langkat, Kejadian pencurian tersebut berawal, saat saksi melihat kedua pelaku sedang berada di lokasi kejadian. Dan sesaat kemudian para saksi melihat kedua pelaku menangkap 1 (satu) ekor kambing milik korban Syahril yang sedang mencari makan.

Dan langsung dimasukan kedalam karung goni plastik, setelah itu kedua pelaku langsung membawa kambing tersebut dengan menaiki 1 (satu) unit Sp. Motor Honda Scoopy warna merah tanpa TNKB untuk dijual.

Setelah kedua pelaku menjual kambing hasil curian tersebut, kedua saksi dan masyarakat langsung mendatangi kedua pelaku dan mempertanyakan tentang pencurian kambing tersebut.

Kedua pelaku mengakui perbuatan mereka dan telah menjual kambing tersebut kepada Siswadi dengan harga Rp.500.000. Kedua pelaku juga mengakui bahwa mereka telah melakukan pencurian kambing milik warga sebanyak 5 kali dan selalu menjual kambing hasil curian tersebut kepada Siswadi.

Atas kejadian tersebut warga langsung mengamankan kedua pelaku berikut penadah Siswadi ke Pos Polisi Kec. Pematang Jaya agar tidak terjadi amukan masa dan selanjutnya kedua pelaku berikut penadahnya dijemput oleh Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu dan dibawa guna proses sidik lebih lanjut. (WD.042 )

Komentar Anda

Berita Terkini