NBT


Polsek Patumbak Laksanakan Vaksin Massal Polrestabes Medan Tahap I

HARIAN9 author photo

 

PATUMBAK| H9
Polsek Patumbak melaksanakan vaksin massal Polrestabes Medan tahap I, di Lapangan Prime One School, Jalan AH Nasution Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas., Sabtu (18/9/2021) siang.


Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi massal terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Neneng mengatakan, dalam pelaksanaan vaksin tahap I ini ada sekitar 152 vial serum vaksin dan setara dengan jumlah 304 dosis vaksin yang akan di suntikkan kepada masyarakat dengan jumlah vaksinator sebanyak 14 orang atau 2 tim dari tenaga kesehatan Puskesmas Patumbak, katanya.

Ditambahkanya, dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mengedepankan Protokol kesehatan yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh petugas vaksin.

"Pelaksanaan vaksin massal tahap I  berjalan lancar, dimana para petugas vaksinator menyuntikkan sekitar 304 orang warga masyarakat yang hadir setelah diperiksa kesehatannya", jelas Neneng.

Plt Kapolsek Patumbak berharap kepada masyarakat yang telah selesai di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus Covid-19, imbuhnya.

Para masyarakat yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polsek Patumbak Polrestabes Medan dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tersebut.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini